Keluarga Multimedia #GameLevel12 #Day7 . . Ini masih lanjutan dari postingan kemarin ya. Kalo postingan sebelumnya ngebahas aplikasi raja ongkir, sekarang kita bahas salah satu aplikasi jasa pengiriman yang TE-O-PE BE-GE-TE. . Ada yang udah tau aplikasi PAXEL? yang belum ayo sini merapat kita belajar bareng2. Dan jujur akupun baru pake aplikasi ini KEMAREN loh hahahaha. Tapi se-excited ini sharing tentang ini sekarang 😂. Oya sebelum lanjut mau bilang makasih dulu sama suhu mba @sarinurhafsari . Karna tanpamu ku hanya butiran rengginang dipinggir toples loh mba #HapusAirMata #LanjutPelukOnlen . Disclaimer : aku review honestly sesuai sama apa yang kurasain ya. Ga dilebih-lebihin tapi ga dikurang-kurangin juga. Dan kejadian ini terjadi di jabodetabek. Kota lain aku ga tau apa berlaku kayak gini juga apa ngga berhubung baru pakenya kemaren 😆. Yang udah pake paxel dari lama bisa sharing juga ya . Sebelum pake paxel, kita harus daftar akun dulu (isi data nama, username dsb). Beres daftar nih, temen-temen bisa langsung set ngirim barang ke kita, apa kita yg kirim barang. Terus lanjut isi alamat pengambilan dan tujuan. Ini pas isi alamat persis sama kek aplikasi gojek/grab 😄. Lanjut isi apa paketnya masuk ke small, medium ato large. Oya, jangan lupa isi barang yg dikirim masuk ke kategori apa ya (dan disini buat barang fragile bisa kita klik pilihannya). Nah nanti nongol deh ongkirnya berapa. Sebelum itu, jangan lupa masukin kode promo kalo lagi ada promo ya. Lumayan hemat mak #HidupEmakEmak 😆 . Nah di aplikasinya sebenernya ada estimated delivery. Buat JABODETABEK, ada guarantee paket nyampe max 8 jam setelah pengambilan. Dan emang bener sih, pagi dikirim dari bekasi, maghribnya udah sampe bogor 😍 #waaaagelasih. Dan di aplikasi juga kita bisa tracking yg terima paket kita siapa (ada foto dan ttd penerima di aplikasinya). Uuuu~ keren yaa. Ngalahin ekspedisi sebelah yang klaim sampe dalam waktu sehari tapi suka dateng lebih dari sehari 😬 . Jadi kalau memang butuhnya cepet, PAXEL recommended buat dipake 👍. Sekian review kilatnya. Kalo ada yang mau nambahin boleh banget 😁 . . #Tantangan10Hari #KuliahBunsayIIP #KeluargaMultimedia #InstitutIbuProfesional

This entry was posted on 11/09/2019 at 06:40 by @mareta.gita . 10 tags, such as #GameLevel12, #Day7, #HapusAirMata, #LanjutPelukOnlen and #HidupEmakEmak where used on post, 4 people liked and 1 people left a comment up to now.

Instant Engagement Rate

0.53 /10Percent of the audience who like or comment the posts


Keluarga Multimedia #GameLevel12 #Day7
.
.
Ini masih lanjutan dari postingan kemarin ya. Kalo postingan sebelumnya ngebahas aplikasi raja ongkir, sekarang kita bahas salah satu aplikasi jasa pengiriman yang TE-O-PE BE-GE-TE.
.
Ada yang udah tau aplikasi PAXEL? yang belum ayo sini merapat kita belajar bareng2. Dan jujur akupun baru pake aplikasi ini KEMAREN loh hahahaha. Tapi se-excited ini sharing tentang ini sekarang 😂. Oya sebelum lanjut mau bilang makasih dulu sama suhu mba @sarinurhafsari . Karna tanpamu ku hanya butiran rengginang dipinggir toples loh mba #HapusAirMata #LanjutPelukOnlen
.
Disclaimer : aku review honestly sesuai sama apa yang kurasain ya. Ga dilebih-lebihin tapi ga dikurang-kurangin juga. Dan kejadian ini terjadi di jabodetabek. Kota lain aku ga tau apa berlaku kayak gini juga apa ngga berhubung baru pakenya kemaren 😆. Yang udah pake paxel dari lama bisa sharing juga ya
.
Sebelum pake paxel, kita harus daftar akun dulu (isi data nama, username dsb). Beres daftar nih, temen-temen bisa langsung set ngirim barang ke kita, apa kita yg kirim barang. Terus lanjut isi alamat pengambilan dan tujuan. Ini pas isi alamat persis sama kek aplikasi gojek/grab 😄. Lanjut isi apa paketnya masuk ke small, medium ato large. Oya, jangan lupa isi barang yg dikirim masuk ke kategori apa ya (dan disini buat barang fragile bisa kita klik pilihannya). Nah nanti nongol deh ongkirnya berapa. Sebelum itu, jangan lupa masukin kode promo kalo lagi ada promo ya. Lumayan hemat mak #HidupEmakEmak 😆
.
Nah di aplikasinya sebenernya ada estimated delivery. Buat JABODETABEK, ada guarantee paket nyampe max 8 jam setelah pengambilan. Dan emang bener sih, pagi dikirim dari bekasi, maghribnya udah sampe bogor 😍 #waaaagelasih. Dan di aplikasi juga kita bisa tracking yg terima paket kita siapa (ada foto dan ttd penerima di aplikasinya). Uuuu~ keren yaa. Ngalahin ekspedisi sebelah yang klaim sampe dalam waktu sehari tapi suka dateng lebih dari sehari 😬
.
Jadi kalau memang butuhnya cepet, PAXEL recommended buat dipake 👍. Sekian review kilatnya. Kalo ada yang mau nambahin boleh banget 😁
.
.
#Tantangan10Hari #KuliahBunsayIIP #KeluargaMultimedia #InstitutIbuProfesional

Comments 1