Ada pengalaman sendiri dengan aplikasi ini. Waktu kami dari Bandung menuju tangerang, Qadarullah kami terjebak macet dari karawang . Macet panjang dan progres jalan hanya sedikit2. Pak Su yang udah lama ga ketemu macet tentu saja stresss 😅.. hanya bisa menyemangati dan menjaga mata agar tidak terlelap, dengan ajak ngobrol terus . Lalu kami teringat aplikasi ini, awalnya hanya ingin tahu, berapa lama ya harus menghadapi kemacetan panjang ini. Setelah kami buka, WAUW, 5jam saja sodaraaaaa... Padahal wajarnya bisa ditempuh dengan waktu 2jam ajahh.. dan itu tengah malam, harusnya lebih cepat lagi. . Sambil semangati terus berusaha utk ikhlas wkwk, tiba2 bip bip ada notif dari Waze, menunjukkan jalan yang lebih cepat dengan keluar tol bekasi, lihat petanya sih kami ga tau sama sekali jalur ini wkwkw, maklum biasa di hutan 😂😂. Namun bermodal nekad dan demi tiba lebih cepat, kami ikuti aja deh jalur yang ditunjukkan aplikasi ini, bismillah. . Alhamdulillah keluar tol bekasi, lancar se lancar lancarnya hanya ketemu macet sedikit karena pembangunan jalan. Selebihnya lancaaaarrrrr.. sampai rumah jauhh lebih cepat hanya sekitar 2jam, seperti waktu normal . Waze jadi andalan kami banget nih buat cari2 jalan yang lancar, singkat, terpercaya. Kami coba di balikpapan ternyata bisa juga, dan benar2 jalan tersingkat yang diambil, berguna banget buat saya yang sering antar2 barang kesana kemari cari alamat (untungnya bukan palsu ya) 😂. Dibanding aplikasi sebelah yang kadang suka ga jelas ya menginfokan titiknya ketika cari jalan, kami sih lebih pilih ini, jugaaa karena aplikasinya mudah dan simpel untuk digunakan 😉 . #Harike6 #Tantangan10Hari #GameLevel12 #KeluargaMultimedia #KuliahBunsayIIP #IbuProfesional

This entry was posted on 10/09/2019 at 14:53 by @fenitriana . 6 tags, such as #Harike6, #Tantangan10Hari, #GameLevel12, #KeluargaMultimedia and #KuliahBunsayIIP where used on post, 8 people liked and 0 people left a comment up to now.

Instant Engagement Rate

1.26 /10Percent of the audience who like or comment the posts


Ada pengalaman sendiri dengan aplikasi ini. Waktu kami dari Bandung menuju tangerang, Qadarullah kami terjebak macet dari karawang
.
Macet panjang dan progres jalan hanya sedikit2. Pak Su yang udah lama ga ketemu macet tentu saja stresss 😅.. hanya bisa menyemangati dan menjaga mata agar tidak terlelap, dengan ajak ngobrol terus
.
Lalu kami teringat aplikasi ini, awalnya hanya ingin tahu, berapa lama ya harus menghadapi kemacetan panjang ini. Setelah kami buka, WAUW, 5jam saja sodaraaaaa... Padahal wajarnya bisa ditempuh dengan waktu 2jam ajahh.. dan itu tengah malam, harusnya lebih cepat lagi.
.
Sambil semangati terus berusaha utk ikhlas wkwk, tiba2 bip bip ada notif dari Waze, menunjukkan jalan yang lebih cepat dengan keluar tol bekasi, lihat petanya sih kami ga tau sama sekali jalur ini wkwkw, maklum biasa di hutan 😂😂. Namun bermodal nekad dan demi tiba lebih cepat, kami ikuti aja deh jalur yang ditunjukkan aplikasi ini, bismillah.
.
Alhamdulillah keluar tol bekasi, lancar se lancar lancarnya hanya ketemu macet sedikit karena pembangunan jalan. Selebihnya lancaaaarrrrr.. sampai rumah jauhh lebih cepat hanya sekitar 2jam, seperti waktu normal
.
Waze jadi andalan kami banget nih buat cari2 jalan yang lancar, singkat, terpercaya. Kami coba di balikpapan ternyata bisa juga, dan benar2 jalan tersingkat yang diambil, berguna banget buat saya yang sering antar2 barang kesana kemari cari alamat (untungnya bukan palsu ya) 😂. Dibanding aplikasi sebelah yang kadang suka ga jelas ya menginfokan titiknya ketika cari jalan, kami sih lebih pilih ini, jugaaa karena aplikasinya mudah dan simpel untuk digunakan 😉
.
#Harike6
#Tantangan10Hari
#GameLevel12
#KeluargaMultimedia
#KuliahBunsayIIP
#IbuProfesional
Ada pengalaman sendiri dengan aplikasi ini. Waktu kami dari Bandung menuju tangerang, Qadarullah kami terjebak macet dari karawang
.
Macet panjang dan progres jalan hanya sedikit2. Pak Su yang udah lama ga ketemu macet tentu saja stresss 😅.. hanya bisa menyemangati dan menjaga mata agar tidak terlelap, dengan ajak ngobrol terus
.
Lalu kami teringat aplikasi ini, awalnya hanya ingin tahu, berapa lama ya harus menghadapi kemacetan panjang ini. Setelah kami buka, WAUW, 5jam saja sodaraaaaa... Padahal wajarnya bisa ditempuh dengan waktu 2jam ajahh.. dan itu tengah malam, harusnya lebih cepat lagi.
.
Sambil semangati terus berusaha utk ikhlas wkwk, tiba2 bip bip ada notif dari Waze, menunjukkan jalan yang lebih cepat dengan keluar tol bekasi, lihat petanya sih kami ga tau sama sekali jalur ini wkwkw, maklum biasa di hutan 😂😂. Namun bermodal nekad dan demi tiba lebih cepat, kami ikuti aja deh jalur yang ditunjukkan aplikasi ini, bismillah.
.
Alhamdulillah keluar tol bekasi, lancar se lancar lancarnya hanya ketemu macet sedikit karena pembangunan jalan. Selebihnya lancaaaarrrrr.. sampai rumah jauhh lebih cepat hanya sekitar 2jam, seperti waktu normal
.
Waze jadi andalan kami banget nih buat cari2 jalan yang lancar, singkat, terpercaya. Kami coba di balikpapan ternyata bisa juga, dan benar2 jalan tersingkat yang diambil, berguna banget buat saya yang sering antar2 barang kesana kemari cari alamat (untungnya bukan palsu ya) 😂. Dibanding aplikasi sebelah yang kadang suka ga jelas ya menginfokan titiknya ketika cari jalan, kami sih lebih pilih ini, jugaaa karena aplikasinya mudah dan simpel untuk digunakan 😉
.
#Harike6
#Tantangan10Hari
#GameLevel12
#KeluargaMultimedia
#KuliahBunsayIIP
#IbuProfesional

Comments 0