Keluarga Multimedia #GameLevel12 #Day6 . . Yang suka belanja online mana suaranyaaaaa? Yang punya bisnis online shop mana suaranyaaaa? Nih ada aplikasi yang wajib diinstal buat yang masuk kriteria diatas. RAJA ONGKIR 😎. . Aplikasi simple buat cek ongkir abis belanja online 😂. Buat penjual ini kepake banget biar ga bolak balik buka web jasa ekspedisi satu2. Tinggal masukin kota asal, kota tujuan sama berat paket. Dan taraaaaa.... nanti muncul deh pilihan ekspedisi yang bisa dipilih apa aja dengan harganya. . Keuntungan : hemat waktu 💃. Cuma sekali klik bisa langsung tau ongkirnya berapa, jadi ke customer ga perlu lama2 ngasih invoicenya 😊👌 . . #Tantangan10Hari #KuliahBunsayIIP #KeluargaMultimedia #InstitutIbuProfesional #ReviewRajaOngkir #AplikasiRajaOngkir #MasyaAllahTabarakallah

This entry was posted on 10/09/2019 at 09:19 by @mareta.gita . 9 tags, such as #GameLevel12, #Day6, #Tantangan10Hari, #KuliahBunsayIIP and #KeluargaMultimedia where used on post, 15 people liked and 2 people left a comment up to now.

Instant Engagement Rate

1.98 /10Percent of the audience who like or comment the posts


Keluarga Multimedia #GameLevel12 #Day6
.
.
Yang suka belanja online mana suaranyaaaaa? Yang punya bisnis online shop mana suaranyaaaa? Nih ada aplikasi yang wajib diinstal buat yang masuk kriteria diatas. RAJA ONGKIR 😎. .
Aplikasi simple buat cek ongkir abis belanja online 😂. Buat penjual ini kepake banget biar ga bolak balik buka web jasa ekspedisi satu2. Tinggal masukin kota asal, kota tujuan sama berat paket. Dan taraaaaa.... nanti muncul deh pilihan ekspedisi yang bisa dipilih apa aja dengan harganya.
.
Keuntungan : hemat waktu 💃. Cuma sekali klik bisa langsung tau ongkirnya berapa, jadi ke customer ga perlu lama2 ngasih invoicenya 😊👌
.
.
#Tantangan10Hari #KuliahBunsayIIP #KeluargaMultimedia #InstitutIbuProfesional #ReviewRajaOngkir #AplikasiRajaOngkir #MasyaAllahTabarakallah

Comments 2