Too happy with my new iPhone because it has an eSIM inside! โคโค Guyss masa sih kita tetep bisa internetan tanpa sim fisik?? Teknologi emang udah maju banget dan sekarang ada eSIM, bikin iphone aku bisa update, streaming, pokoknya internetan tanpa kartu sim Keren sangat, kalian wajib cobain. dan serunya lagi di satu hp jd bisa ada 2 nmr, jd bikin iphone ku jd lebih optimal deh ๐Ÿคฉ DAN KHUSUS 6-8 SEPT kalau kalian ke Kota Kasablanka kalian bisa tradein iphone dan dapetin bonus kuota 90GB plus cashback sampe 3,4 juta! Menarik banget kann??langsung otw lah cus! #eSIMkanAku #eSIMSF eSIM by @smartfrenworld

This entry was posted on 07/09/2019 at 08:58 by @jscmila . 2 tags, such as #eSIMkanAku and #eSIMSF where used on post, 59227 people liked and 127 people left a comment up to now.

Instant Engagement Rate

0.41 /10Percent of the audience who like or comment the posts


Too happy with my new iPhone because it has an eSIM inside! โคโค Guyss masa sih kita tetep bisa internetan tanpa sim fisik?? Teknologi emang udah maju banget dan sekarang ada eSIM, bikin iphone aku bisa update, streaming, pokoknya internetan tanpa kartu sim Keren sangat, kalian wajib cobain. dan serunya lagi di satu hp jd bisa ada 2 nmr, jd bikin iphone ku jd lebih optimal deh ๐Ÿคฉ

DAN KHUSUS 6-8 SEPT kalau kalian ke Kota Kasablanka kalian bisa tradein iphone dan dapetin bonus kuota 90GB plus cashback sampe 3,4 juta! Menarik banget kann??langsung otw lah cus!  #eSIMkanAku #eSIMSF eSIM by @smartfrenworld
Too happy with my new iPhone because it has an eSIM inside! โคโค Guyss masa sih kita tetep bisa internetan tanpa sim fisik?? Teknologi emang udah maju banget dan sekarang ada eSIM, bikin iphone aku bisa update, streaming, pokoknya internetan tanpa kartu sim Keren sangat, kalian wajib cobain. dan serunya lagi di satu hp jd bisa ada 2 nmr, jd bikin iphone ku jd lebih optimal deh ๐Ÿคฉ

DAN KHUSUS 6-8 SEPT kalau kalian ke Kota Kasablanka kalian bisa tradein iphone dan dapetin bonus kuota 90GB plus cashback sampe 3,4 juta! Menarik banget kann??langsung otw lah cus!  #eSIMkanAku #eSIMSF eSIM by @smartfrenworld
Too happy with my new iPhone because it has an eSIM inside! โคโค Guyss masa sih kita tetep bisa internetan tanpa sim fisik?? Teknologi emang udah maju banget dan sekarang ada eSIM, bikin iphone aku bisa update, streaming, pokoknya internetan tanpa kartu sim Keren sangat, kalian wajib cobain. dan serunya lagi di satu hp jd bisa ada 2 nmr, jd bikin iphone ku jd lebih optimal deh ๐Ÿคฉ

DAN KHUSUS 6-8 SEPT kalau kalian ke Kota Kasablanka kalian bisa tradein iphone dan dapetin bonus kuota 90GB plus cashback sampe 3,4 juta! Menarik banget kann??langsung otw lah cus!  #eSIMkanAku #eSIMSF eSIM by @smartfrenworld
Too happy with my new iPhone because it has an eSIM inside! โคโค Guyss masa sih kita tetep bisa internetan tanpa sim fisik?? Teknologi emang udah maju banget dan sekarang ada eSIM, bikin iphone aku bisa update, streaming, pokoknya internetan tanpa kartu sim Keren sangat, kalian wajib cobain. dan serunya lagi di satu hp jd bisa ada 2 nmr, jd bikin iphone ku jd lebih optimal deh ๐Ÿคฉ

DAN KHUSUS 6-8 SEPT kalau kalian ke Kota Kasablanka kalian bisa tradein iphone dan dapetin bonus kuota 90GB plus cashback sampe 3,4 juta! Menarik banget kann??langsung otw lah cus!  #eSIMkanAku #eSIMSF eSIM by @smartfrenworld

Comments 127

rencode2198

seo.renaldirey.id (@rencode2198)

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Likes 59227 (last 100 likes only)