[FULL COLOR TAPI KOK ...] . Tau nggak sih full color di majalah ternyata ga bener-bener full color lhoo .. Kenapa kok gitu? Swipe yaa ⬅⬅⬅ . . . #onlinecourse #vectorart #ilustrasi #kartun #desaingrafis #sekolahdesain #belajardesain #desaingrafisindonesia #anakdkv #fotografi #belajarphotography #photography #photographyindonesia


[FULL COLOR TAPI KOK ...]
.
Tau nggak sih full color di majalah ternyata ga bener-bener full color lhoo ..
Kenapa kok gitu?
Swipe yaa ⬅⬅⬅
.
.
.
#onlinecourse #vectorart #ilustrasi #kartun #desaingrafis #sekolahdesain #belajardesain #desaingrafisindonesia #anakdkv #fotografi #belajarphotography #photography #photographyindonesia
[FULL COLOR TAPI KOK ...]
.
Tau nggak sih full color di majalah ternyata ga bener-bener full color lhoo ..
Kenapa kok gitu?
Swipe yaa ⬅⬅⬅
.
.
.
#onlinecourse #vectorart #ilustrasi #kartun #desaingrafis #sekolahdesain #belajardesain #desaingrafisindonesia #anakdkv #fotografi #belajarphotography #photography #photographyindonesia
[FULL COLOR TAPI KOK ...]
.
Tau nggak sih full color di majalah ternyata ga bener-bener full color lhoo ..
Kenapa kok gitu?
Swipe yaa ⬅⬅⬅
.
.
.
#onlinecourse #vectorart #ilustrasi #kartun #desaingrafis #sekolahdesain #belajardesain #desaingrafisindonesia #anakdkv #fotografi #belajarphotography #photography #photographyindonesia
[FULL COLOR TAPI KOK ...]
.
Tau nggak sih full color di majalah ternyata ga bener-bener full color lhoo ..
Kenapa kok gitu?
Swipe yaa ⬅⬅⬅
.
.
.
#onlinecourse #vectorart #ilustrasi #kartun #desaingrafis #sekolahdesain #belajardesain #desaingrafisindonesia #anakdkv #fotografi #belajarphotography #photography #photographyindonesia
[FULL COLOR TAPI KOK ...]
.
Tau nggak sih full color di majalah ternyata ga bener-bener full color lhoo ..
Kenapa kok gitu?
Swipe yaa ⬅⬅⬅
.
.
.
#onlinecourse #vectorart #ilustrasi #kartun #desaingrafis #sekolahdesain #belajardesain #desaingrafisindonesia #anakdkv #fotografi #belajarphotography #photography #photographyindonesia

Comments 18

maniku_meiri

manikumeiri (@maniku_meiri)

Pengen belajar lebih dalam... Baru tahu ada kayak gini. Kemarin cetak buku full color memang mahal banget2 malah. Bingung banget gimana caranya biar murah tapi berwarna. Jadi kepikiran lebih baik nggk usah dicetak tapi pengen.... Hah... Dilema percetakan😭

  • sekolahdesain_id

    Sekolahdesain.id (@sekolahdesain_id)

    @maniku_meiri iyap kaa kalo cetak banyak buat menekan biaya ini penting banget. Tapi kalo bisa ilmunya enak, jadi bisa desain keren walo dengan warna terbatass 👍

Likes 2641 (last 100 likes only)